Linux

Berikut ini adalah wawancara PI ( Pojok Internet ^^ ) dengan Graha Nurdian ( Sekali – kali gak papa khan ^^ ) theme yang saya gunakan adalah Linux berikut ini wawancara singkat dengan saudara Graha tentang pendapatnya tentang Linux

PI : Apakah anda tahu apakah itu Linux ?

Narasumber (NS) : Tentu ya

PI : kalo begitu apa itu Linux ?

NS : Linux adalah Operating System Open Source ( Gratis ) yang dikembangkan oleh berbagai programer di dunia

PI : Apakah ”Linux” ini mendukung bahasa Indonesia ?

NS : Tentu saja ya, karena juga dikembangkan oleh programer Indonesia

PI : Apakah anda menginstall Linux dirumah ?

NS : Ya, saya menggunakan OS XP & Linux type Debian Distro Edubuntu keluaran Ubuntu

PI : Bagaimana menurut anda tentang Linux ini ?

NS : Linux ini menurut saya bagus sekali buat alternatif Windows XP, memang sangat berbeda tapi semua itu butuh ”Kebiasaan”

PI : Apakah anda puas dengan Linux ?

NS : Ya, sangat puas karena Linux dibuat sedemikian rupa mirip Microsoft Windows dengan Open Officenya, GIMP, Inkscape yang mampu menggantikan keberadaan Microsoft Office, Adobe Photoshop, dan Corel Draw

Baiklah demikian wawancara kami saudara Graha ( wekekekek ) Mungkin ini terobosan baru wartawan dan Narasumber 1 hati hehehehe

Namun upaya ini dilakukan untuk membuat blog saya up 2 date selalu jangan lupa berlangganan RSS Feednya

Saya juga mendukung Upaya murni tanpa asal Copy Paste

akhirnya sudah diedit juga kkekkkekekeke